Mysteri Files
Bagi anda penggemar siaran-siaran National Geographic mungkin tidak akan asing dengan tayangan yang berjudul File-File Misteri, atau Mysteri Files. Tayangan serial yang, menurut saya, banyak memberikan kepada kita banyak ilmu yang bermanfaat. Hal itu memang beralasan karena sebagaimana diungkapkan Mysteri Files dalam websitenya, bahwa acara ini mempunyai tujuan untuk menjelaskan tentang sejarah-sejarah besar yang ada didunia ini.

Saya adalah termasuk penggemar acara serial ini. Dan dalam kesempatan kali ini saya ingin berbagi-bagi dengan kalian. Saya mempunyai kurang lebih semua serial File Misteri yang pernah ditayangkan di National Geographic. Diantaranya adalah file tentang:
  • File misteri Jack The Ripper
  • File misteri Nostradamus
  • File Misteri Saladin
  • File Misteri Adolf Hitler, dll.
Meskipun dalam sebuah sejarah tak harus merunut pada serial ini saja akan tetapi cara kerja tim pembuat video dengan beberapa ilmuwan yang dihadirkan didalamnya membuat saya merasa terkesan.


So, what are you waiting for? Bila ada yang belum pernah menonton atau pernah menonton tapi ingin memiliki video ini caranya cukup sederhana. Tinggal kontak saja admin blog ini nanti akan ada balasan berupa email atau bisa juga melalui sms ke no 085722649404. Bila ada yang mau lebih instan dan cepat caranya transfer ke rekening BRI, 0354-01007697-53-2 atas nama Muhammad Zaki Al-Aziz.

Setelah itu jangan lupa untuk mengirimkan notifikasi ke alamat email atau ke no HP 085722649404 judul mana yang akan dibeli plus dengan alamat rumah pengirim. Untuk 2DVD harganya 60 ibu rupiah, termasuk ongkos kirim.

Untuk lebih lanjut mengetahui File Misteri yang bisa anda beli, berikut saya akan tulisan dibawah.

Mysteri Files - Jack The Ripper
Jack The Ripper Legend. English Speaker.
Jack The Ripper sampai sekarang masih misteri. Siapakah dia sebenarnya?Kenapa dia begitu tega mencabik perempuan dengan sadis? Bagaimana pendapat ahli sejarah atau ilmuwan tentang sosok Jack The Ripper? Sayang untuk dilewatkan :)

Mysteri Files - Adolf Hitler
Fuhrer, Danke!English Speaker.
Sosok Hitler memang menjadi sosok masa lalu yang kelam namun mengagumkan. Bagi belahan dunia lain dia adalah pahlawan namun pada belahan lain mungkin dia merupakan sosok menakutkan. Lalu bagaimana pendapat ilmuwan atau ahli sejarah tentang Hitler?*

Mysteri Files Leonardo Da Vinci
Siapa Ilmuwan sebelum dia?

Anda kenal Dan Brown? Penulis novel yang pernah mengguncang dunia. Yah dia adalah penulis The Da Vinci Code. Nah jika anda pernah membaca Da Vinci Code pasti penasaran kode apa sih yang dicari dalam film-film tersebut. Apa kata ilmuwan dan ahli sejarah tentang kode tersebut?


Mysteri Files Captain Kidd
Pelaut Yang Keren

Captain Kidd adalah seorang anak dari Kidd. Dia dikirim ke Madagascar untuk mencari sesuatu. Namun daam perjalanan terdapat rintangan. Rintangannya begitu misterius?Apa saja misteri tersebut?Semuanya dibahas oleh ilmuwan dan ahli sejarah.

Mysteri Files - Isaac Newton
Genius man ever!
Diakhir hidupnya Isaac banyak menghabiskan masanya sendiri. Dalam perenungannya tersebut Isaac Newton menggali banyak ilmu baik dari agama sains dan sebagainya. Namun para ahli banyak yang mempertanyakan keberadaan texture yang kurang dari soso Isaac Newton? Apakah yang dicara para ilmuwan dan ahli sejarah tersebut?

Mysteri Files - Shalahudin Al-Ayubi
Saladin was a brave person. Stronger than a stones

Seorang pahlawan perang yang gagah berani. Berhasil mengusir pasukan salib sehingga mundur. Dermawan ketika peristiwa antara dirinya dengan raja salib. Tapi ada satu pertanyaan bagi para pencari data tentang saladin? Apakah yang dicari oleh mereka?

Msyteri Files - King Arthur
The Excalibur!
King Arthur, menurut para ilmuwan atau sejarawan adalah seorang yang tiada namun menganga karena mitos legenda. Begitulah mitos ketika berada pada tingkatan sudah melampau sejarah abad lamanya. Seperti sangkuriang dikita. Ternyata King Arthur banyak disoroti oleh ilmuwan termasuk apakah King Arthur adalah ada atau tiada, lalu apakah yang dicari oleh mereka?

*Akan disertai dengan video dokumenter biografi Hitler dan Stalin.

Hatur Nuhun