Di Jual DVD Tutorial Membuat Wordpress Theme dari PSD ke Wordpress

Bagi teman-teman yang ingin mahir dalam membuat wordpress theme, secara khusus, atau ingin mengetahui cara slicing dari file PSD ke HTML, mungkin video tutorial ini adalah jawabannya. Meskipun video ini adalah langkah-langkah membuat wordpress dari awal sampai akhir akan tetapi dalam prosesnya terdapat pembelajaran kode HTML dan CSS yang bisa diaplikasikan di web mana saja yang kompatibel.

Baik, untuk lebih jelas lihat penampakan pada gambar diatas. Penampakan diatas adalah file yang akan kalian dapatkan kalau sudah mempunyai DVD ini. Dari keseluruh folder diatas terdapat 40 video tutorial yang bisa teman-teman pelajari dengan seksama. Selain itu teman-teman juga diberi file exercisenya juga. File tersebut adalah isi dari keseluruhan file yang ada dalam video tutorial.

Maestro

Teman-teman akan dipandu oleh Chris Coyier, seorang pakar CSS, dari Lynda.com. Dia juga yang empunya website CSS tutorial yang banyak membernya. Untuk pengantarnya, tutorial ini disampaikan dengan bahasa Inggris. Karena sistemnya video jadi ada praktiknya, jadi gausah takut kalau misalnya bahasa inggrisnya, maaf, kurang lancar.

Berikut detail DVD Tutorialnya: Chris Coyier, Lynda.com. Creating Wordpress Theme. 40 Video Tutorial dari Awal sampai Akhir dan File-file untuk latihan. 
Teman berminat untuk membelinya?Caranya transfer ke No Rek 0354-01-007697-53-2. Setelah itu silahkan kirim pemebritahuan email ke skhatzey_2009@yahoo.com atau kirim sms ke no 085722649404, disertai alamat pengirimnya. Untuk harganya yaitu 60.000 Rupiah, termasuk ongkos kirim. 
Jual DVD membuat Tumblr Theme, klik gambar!